» » » » » » Kunjungan Kerja Pak Presiden Jokowidodo di Pontianak hingga hadiri Pernikahan "Pelayan" Rusa

Kunjungan Kerja Pak Presiden Jokowidodo di Pontianak hingga hadiri Pernikahan "Pelayan" Rusa

Penulis By on Kamis, 28 Desember 2017 | No comments

Bagaimana Ceritanya Ya Seorang Jokowi Sempat Menikmati Kopi Susu Seharga Rp 9.000

BANJARMASINPOST.CO.ID, PONTIANAK - Presiden Joko Widodo menyempatkan diri mengunjungi kedai kopi "Aming Coffee" di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (28/12/2017) malam.
Sebelum ke kedai kopi yang terkenal di Kota Pontianak itu, Jokowi mengunjungi Ayani Mega Mal, Pontianak.
Presiden Jokowi memesan satu gelas kopi susu. Ia sempat bertanya harga kopi yang dipilihnya kepada penjual.


"Rp 9.000, Pak," kata si penjual.
Ia kemudian duduk di salah satu meja kedai kopi. Jokowi didampingi Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, serta beberapa wartawan yang mengikuti kunjungan kerjanya.
Jokowi menyeruput kopi susu yang dipesan dan memuji rasanya yang enak.
"Ini kopinya enak, apalagi harganya jauh di bawah harga kopi dari toko kopi yang banyak menjual (kopi) saat ini," ujar Jokowi.
Kemeja, kaus, dan sepatu
'Ngopi' di Aming Coffee merupakan agenda terakhir Presiden di Pontianak. Sebelumnya, ketika mengunjungi Ayani Mega Mal, Pontianak, ia mendatangi gerai pakaian di lantai dasar. Di sana, Jokowi membeli beberapa potong kemeja.
Jokowi kemudian berjalan ke lantai satu Mal dan singgah di toko sepatu. Jokowi membeli sepasang sepatu santai berwarna abu-abu dengan motif kotak-kotak putih.
Kemudian, Jokowi kembali ke lantai dasar dan menuju ke toko pakaian lainnya untuk membeli beberapa buah kaus.
Suasana Mal cukup ramai saat Jokowi datang. Warga berkerumun menyalami Jokowi dan banyak pula yang mengajak orang nomor satu di Indonesia tersebut untuk swafoto.
Di Pontianak, Presiden Jokowi menghadiri beberapa agenda yaitu meresmikan terminal baru di Bandara Internasional Supadio, Kalimantan Barat; penyerahan sertifikat lahan untuk rakyat serta menghadiri perayaan Natal 2017.
Bagaimana Ceritanya Ya Seorang Jokowi Sempat Menikmati Kopi Susu Seharga Rp 9.000
Istimewa
Presiden Joko Widodo saat singgah di kedai kopi Aming Coffee di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (28/12/2017) malam. 
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/12/29/bagaimana-ceritanya-ya-seorang-jokowi-sempat-menikmati-kopi-susu-seharga-rp-9000?page=all

Warga Terkejut Lihat Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Anak Perawat Rusa Istana

ARRAHMAHNEWS.COM, BOGOR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pesta pernikahan anak petugas perawat rusa di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Kehadiran Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana.
Baca: Jokowi Pemimpin ‘NDESO’ yang Cerdas, Sederhana dan Merakyat
“Presiden Jokowi hadiri pernikahan anak pegawai Istana, Pak Ali, pawang rusa Istana Bogor,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Rabu (27/12/2017).
Pasangan yang menikah adalah Ahmad Alfiansyah, yang merupakan anak Ali Sarifudin, yang merupakan pawang rusa Istana Kepresidenan Bogor. Ahmad menikah dengan Riska Utami Hidayat.
Baca: Momen Haru! Jokowi Berikan Tumpangan BJ Habibie Pulang ke Rumah : Video
Resepsi pernikahan itu digelar di Kampung Kabandungan RT 02 RW 09, Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Tengah, Rabu (27/12).
Bey mengatakan Jokowi dan Iriana tiba di lokasi pada pukul 21.29 WIB. Mobil yang ditumpangi Jokowi harus menembus gang sempit untuk menuju lokasi resepsi.
“Tiba di lokasi, Presiden dan Ibu Negara langsung disambut pihak keluarga. Presiden bersalaman dan foto bersama dengan kedua mempelai dan keluarga,” kata Bey.
Baca: WOW! Puisi Haru oleh Santri Tremas Pacitan Jokowi Khalifah Kami
Keberadaan Jokowi dalam resepsi pernikahan yang digelar di rumah itu selama lebih-kurang 30 menit. Selama di lokasi resepsi, Jokowi menjadi ‘sasaran’ permintaan foto dan salam oleh warga. Jokowi pun meladeni beberapa permintaan itu. (ARN)
 

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Jum'at/29122017/15.00Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya